Kita semua adalah penghipnotis!

Lho kog bisa, ya tentu saja bisa, menurut sudut pandang hipnotis dalam arti kata yang luas. Selama ini tontonan di televisi sangat mampu mengubah kata hipnotis menjadi lebih sempit, pengertian hipnotis, hanya sebatas direct hypnosis saja. Ketika “tidur” inilah yang diartikan sebagai hipnotis oleh sebagian besar manusia. Pedahal pada hakikatnya menurut saya, hipnotis adalah ilmu komunikasi, bagaimana menyampaikan keinginan kita kepada orang lain dan dilakukan oleh orang tersebut.

Percayalah anda sudah melakukannya setiap hari. Buktinya, anda mampu menghipnotis diri anda menjadi diri anda yang sekarang yang dikenal oleh orang tua anda, lingkungan anda, teman-teman anda. Anda adalah orang yang menghipnotis pacar anda supaya pacar anda mau dengan anda. Anda adalah menghipnotis anak anda menjadi keinginan anda sebagai orang tua. Anda dihipnotis oleh orang tua anda, lingkungan anda, dan teman-teman anda. Kita semua melakukan setiap harinya, baik proses menghipnotis maupun dihipnotis.

Kita semua adalah “produk” hipnotis. Kalau kita mau open mind kita, dan belajar hipnotis lebih dalam, setidaknya kita akan jauh lebih bisa memanfaatkan “proses komunikasi” kita yang selama ini kita lakukan dengan “tanpa sadar” menjadi “sadar”. Dengan melakukan proses komunikasi secara sadar, akan banyak manfaat yang anda peroleh. Kita semua bisa memperolehnya dengan mempelajari hipnotis, dan NLP ( neuro languistic programming ). Semakin jauh kita mempelajarinya, semakin pula kita “sadar” dan mengoptimalkan kemampuan komunikasi kita.

Incoming search terms:

jasa hipnotis,Kata kata penghipnotis,menghipnotis pacar,jasa penghipnotis pacar,struktur hipnotis

Comments

  1. perempuan juga penghipnotis om, penghipnotis kaum laki2..hingga secara tidak sadar uang berpindah dengan cepat..hati berpindah dengan cepat ke perempuan yang lain.hahhahahahahhah

  2. wkwkwk, yg lagi kasmaran uhm ehm

Speak Your Mind

*